Profil Lengkap Susanto SP Caleg DPRD Bungo

Berikut ini adalah Profil Lengkap Calon Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bungo, Susanto.SP, Dapil 2 Pelepat dan Pelepat Ilir

Berita Daerah399 Dilihat

KUAMANGMEDIA.COM – Profil Lengkap Susanto SP Caleg DPRD Bungo

Beliau adalah salah satu putra terbaik dari kuamang kuning yang ikut mencalonkan diri sebagai Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bungo Periode 2024-2029.

Profil Lengkap Susanto SP Caleg DPRD Bungo

Susanto,SP akan berfokus pada pemilihan suara di Wilayah Dapil 2 yang meliputi Kecamatan Pelepat dan Pelepat Ilir di kabupaten bungo.

Beliau ada salah satu pemuda yang energik asal dari kuamang kuning, yang telah banyak memberikan kontribusi serta gagasan untuk daerah kelahirannya, selain itu beliau juga adalah pembina salah satu komunitas UMKM Kuamang Kuning.

Aktif sebagai ketua DPD PKS Bungo sejak tahun 2020-2025 hingga sekarang, dan menjabat sebagai tenaga ahli PKS DPRD Kabupaten Bungo Periode 2016 – 2020.

Profil Lengkap Susanto SP Caleg DPRD Bungo

Profil Susanto SP Caleg DPRD Bungo

Artikel Pembahasan

Itulah informasi terbaru tentang Profil Lengkap Susanto SP Caleg DPRD Bungo, anda bisa mengikuti judul artikel di atas dengan hanya sekali klik judulnya artikelnya.

Peran PKS dalam Legislatif

Peran PKS dalam Legislatif

PKS telah berhasil memperoleh kursi di berbagai tingkatan legislatif, termasuk DPR (Dewan Perwakilan Rakyat) dan DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah). Keberadaan mereka di lembaga-lembaga ini memungkinkan PKS untuk turut serta dalam proses perundangan dan pengambilan kebijakan.

Mereka secara aktif berperan dalam mengusulkan dan mendukung undang-undang yang dianggap sesuai dengan nilai-nilai yang mereka anut.

Baca juga: 5 Tips Memilih Pekerjaan Berdasarkan Tipe Kepribadian

Kontribusi PKS dalam Pemilu

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) juga telah menjadi peserta aktif dalam pemilihan umum di Indonesia. Mereka selalu menempatkan kandidat-kandidat yang di anggap berkualitas dan memiliki visi yang sejalan dengan tujuan partai.

Dalam pemilu-pemilu sebelumnya, PKS Pelepat Ilir berhasil memenangkan sejumlah kursi di DPR dan DPRD, memperkuat posisinya sebagai salah satu partai politik yang berpengaruh.

Pendidikan dan Sosial

Selain aktif dalam politik, Para Kader PKS juga terlibat dalam berbagai kegiatan pendidikan dan sosial. Mereka mendirikan lembaga-lembaga pendidikan seperti sekolah-sekolah dan universitas yang mengikuti prinsip-prinsip Islam.

Selain itu, Para Kadernya juga turut serta dalam program-program sosial yang bertujuan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, seperti pemberian bantuan kepada korban bencana alam.

Bloggingpro Wordpress Theme

Komentar