Setubuhi Anak di Bawah Umur Hingga Melahirkan

Pria di Manado Di amankan Polisi setelah Setubuhi Anak di Bawah Umur Hingga Melahirkan

Berita Daerah142 Dilihat

Kuamangmedia.com – menyajikan informasi terbaru tentang Setubuhi Anak di Bawah Umur Hingga Melahirkan, Pria di Manado Di amankan Polisi.

MANADO – Seorang pria berinisial MM, berusia 19 tahun asal Kelurahan Molas, Kecamatan Bunaken, Kota , harus berurusan dengan , setelah dirinya di laporkan telah melakukan persetubuhan dengan seorang perempuan di bawah umur hingga kemudian seorang.

Profil Lengkap Susanto SP Caleg DPRD Bungo

Anda juga bisa mencari berita terkait dalam kategori Berita Politik, yang terupdate setiap hari.

Setiap informasi yang telah terbit pada situs kuamangmedia, kami cantumkan sumber serta link dari situs terpercaya.

Berikut informasi selengkapnya yang kami sadur dari situs kumparan.com:

Setubuhi Anak di Bawah Umur Hingga Melahirkan

MM di amankan polisi setelah enggan bertanggung jawab atas perbuatannya dan tidak mau mengakui anak dari hasil hubungan badan yang di lakukannya bersama korban yang masih berusia 14 tahun.

Kasi Humas Polresta Manado, Ipda Agus Haryono, menjelaskan jika polisi mendapatkan laporan kasus tersebut dari ayah korban.

Menurut Agus, ayah korban meminta agar pelaku di proses hukum karena tidak mau bertanggung jawab atas perbuatan yang di lakukannya.

“Dalam laporannya, ayah korban dengan jelas menyatakan jika sejak kehamilan korban hingga melahirkan, pelaku tak mau bertanggung jawab,” kata Agus.

Sementara itu, menurut Agus, setelah mendapat informasi, tim Delta Resmob langsung mencari pelaku dan mengamankan.

Pelaku kemudian di bawa ke Mako Resta Manado untuk diproses sesuai hukum dan undang-undang yang berlaku.

“Hal ini memberikan harapan keadilan bagi korban dan keluarganya, serta menegaskan komitmen dalam menangani kasus-kasus serius yang melibatkan tindak pidana terhadap anak,” ujar Agus kembali.

Baca juga: Siswanya Tewas Akibat Tawuran, Ini Kata SMK BLK Bandar Lampung

Penutup

Itulah informasi tentang Setubuhi Anak di Bawah Umur Hingga Melahirkan, Pria di Manado Di amankan Polisi yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Source link: https://kumparan.com/manadobacirita/setubuhi-anak-di-bawah-umur-hingga-melahirkan-pria-di-manado-diamankan-polisi-21VSP2ZNMUS

Info berita terbaru hari ini baik peristiwa, kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, politik, kami rangkum dalam berita kuamangmedia.com

Bloggingpro Wordpress Theme

Komentar